26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Segera Distribusikan Bantuan 10.000 Paket Sembako dari PSMTI

Newslampungterkini.com – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi Lampung memberikan bantuan 10.000 paket Sembako kepada masyarakat Kota Bandar Lampung melaui Pemerintah Kota Bandar Lampung, Senin (26/7/2021).

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana menghadiri acara penyerahan bantuan sosial dari PSMTI Provinsi Lampung sebanyak 10.000 paket sembako di Parkiran Gedung Semergou. Bantuan ini akan di distribusikan kepada masyarakat Bandar Lampung.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Penyerahan bantuan dihadiri oleh Ketua PSMTI Provinsi Lampung Christian Chandra beserta Jajaran, Plh Sekertaris Daerah Kota Bandar Lampung, Plt Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kota Bandar Lampung, Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Kota Bandar Lampung, dan Kepala BPBD Kota Bandar Lampung beserta Jajarannya.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Dalam Sambutannya Ketua PSMTI Menghimbau untuk seluruh warga Kota Bandar Lampung yang masih mampu untuk bersama membantu masyarakat yang terdampak Covid -19 ini.

Christian Chandra juga menyampaikan kepada Pemerintah Bandar Lampung bahwa bantuan ini bukan untuk yang pertama tetapi akan berkelanjutan.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Sementara itu, Walikota Bandar Lampung mengucapkan banyak terimakasih kepada PSMTI Provinsi Bandar Lampung atas bantuan paket Sembako ini.

“Paket sembako disiapkan dan akan di distribusikan ke warga sesuai tempat isolasi mandiri (Isoman) atau terdampak. Semoga Kota Bandar Lampung secepatnya dapat memasuki zona hijau dan aman,” ujar Walikota.

(sen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.