24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Tim KBR Detasemen Gegana Sterilkan GSG UNILA Lokasi Vaksinasi Massal

Newslampungterkini.com – Dalam rangka mengantisipasi dan menekan penyebaran Virus covid -19 di Provinsi Lampung dan bertepatan dengan Acara Vaksinasi Masal, Tim KBR Detasemen Gegana dibawah pimpinan Paops KBR Aiptu Undang Sukmana Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di GSG Universitas Lampung. Jum’at (25/6/2021)

Menindak lanjuti Perintah Pimpinan dalam rangka acara Vaksinasi Masal yang merupakan rangkaian kegiatan HUT Polri ke -75 dan kegiatan rutin Subden KBR Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Lampung yang merupakan Kegiatan Penyemprotan Cairan Disinfektan sebagai langkah antisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid – 19 di Provinsi Lampung.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Dansat Brimob Polda Lampung KBP Wahyu Widiarso Suprapto, S.IK., M.Si. dalam arahannya menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk wujud Bhakti Brimob dalam rangka mengantisipasi dan mencegah Penyebaran Covid 19 yang terus berevolusi dan bermutasi.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Hal ini menjadikan amal ibadah untuk kita sesuai dengan Moto Brimob, Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan, apalagi saat ini di Provinsi Lampung sudah menjadi Provinsi yang tingkat penyebaran covid -19 masuk dalam katagori tinggi dan menjadi suatu atensi untuk kita sebagai tim pencegahan,” terangnya.

Menurutnya, ini juga merupakan bentuk pelayanan sebagai tim KBR untuk masyarakat yang harus diperhatikan dan bebas dari Virus Covid-19.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Oleh sebab itu penyemprotan Disinfektan ini sangat penting untuk menekan angka penularan Covid-19 agar pelaksanaan kunjungan dapat terlaksana dan merasa aman dari Virus Covid-19 serta kegiatan ini bisa dijadikan contoh oleh masyarakat,” tambah Wadanden Gegana AKP Moch. Sonep SH MH dalam arahannya.

(bbg/hpl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.