25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Budhi Condrowati Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila di Mesuji

Newslampungterkini.com – Anggota DPRD Provinsi Lampung Budhi Condrowati melangsungkan sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan di Gedung Mulya, Kecamatan Tanjung Raya Mesuji (29/5/2021).

Acara tersebut dihadiri Camat Tanjung Raya I Komang Sutiaka dan Kapolsek Tanjungraya Suldi sebagai narasumber, serta puluhan audiens yang hadir dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Dalam sambutan, Budhi Condrowati mengatakan bahwa pesatnya perkembangan zaman dan teknologi saat ini, berpotensi membuat para anak muda makin lupa dengan nilai-nilai Pancasila.

“Kita menyadari dengan pesatnya perkembangan zaman dan teknologi saat ini, para anak muda makin lupa dengan nilai-nilai Pancasila. Seperti misalnya mudah terdoktrin dengan kelompok radikalisme, tidak bisa mensortir berita hoax, serta hilangnya toleransi antar umat beragama maupun suku,” kata dia.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Anggota Komisi V DPRD Lampung itu berharap dan mengajak masyarakat, khususnya para pemuda untuk mengamalkan nilai Pancasila dan 4 pilar kebangsaan dari ancaman bangsa seperti radikalisme, intoleransi, hoax serta terorisme.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Mari tangkal Paham radikal di masing-masing lingkungan kita, jangan berikan ruang kepada paham yang ingin mengikis Pancasila,” pungkasnya.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.