24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Elly Wahyuni Kembali Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila

Newslampungterkini.com – Anggota DPRD Provinsi Lampung Elly Wahyuni SE MM kembali sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan di Desa Wonodadi Utara, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Minggu (06/06/2021).

Dalam paparan, Wakil Ketua I DPRD Lampung tersebut mengatakan bahwa ideologi Pancasila sebagai dasar Negara adalah sudah final. Sehingga atas hal tersebut maka seluruh elemen masyarakat harus turut serta dalam menjaga keberlangsungan Pancasila.

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

“Pancasila sebagai Ideologi Negara sudah final. Dalam menjaga keutuhan Pancasila bukan hanya tanggungjawab Pemerintah saja, tapi kita semua harus turut serta dalam menjaga dan merawat keutuhan Pancasila,” tegas Elly.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

Politisi Partai Gerindra tersebut kembali mengajak kepada seluruh elemen masyarakat di Pringsewu, untuk terus memperkuat persatuan demi menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Mari kita terus bersatu, serta berkomitmen untuk selalu menjaga kesatuan dan persatuan demi memperkuat NKRI,” pungkasnya.

Baca Juga :  Lesty Putri Utami Anggota DPRD Lampung Suport Kegiatan Bimtek Pencegahan Korupsi

Kegiatan tersebut berlangsung dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) secara ketat. Seperti menggunakan masker dan menjaga jarak, serta menghindari kerumunan.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.