24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Asperindo Lampung Rapatkan Barisan Lewat Muswil 2021

Newslampungterkini.com – Jasa pengiriman logistik di Indonesia dihadapkan sejumlah tantangan dalam menjalankan kegiatan bisnis. Selama pandemi Covid-19, industri ini dituntut melakukan banyak penyesuaian agar distribusi berbagai barang yang dibutuhkan dapat berjalan lancar dan memenuhi harapan masyarakat.

DPW Asperindo Lampung  pada Sabtu (5/6/2021) menggelar Musyawarah Wilayah secara ofline yang dihadiri oleh anggota Asperindo dari berbagai Perwakilan Expedisi di Lampung. Bertepatan dengan masa berakhirnya kepengurusan DPW Asperindo Lampung periode 2016 -2020

Baca Juga :  Pj Gubernur Samsudin Pimpin Rapat Umum Pemegang Saham Bank Lampung

Muswil kali ini juga dihadiri oleh Dewan Pimpinan Pusat Asperindo Trian Yuserma selaku Sekjen dan M.Daud selaku Korwil II Sumatera.

Trian Yuserma menyebutkan bahwa Asperindo Lampung harus bersinergi dengan pemerintah provinsi atau kota.

M.Daud sebagai Korwil II Sumatera pun menambahkan bahwa saat ini Lampung sudah menjadi primadona dalam bidang expedisi, dengan ditopang wisata yang menarik dan akses jalan yang sudah baik, dengan adanya pengubung jalan Tol baik dari Bakauheni maupun dari Palembang.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Keputusan sidang memutuskan Syarifuddin S.Ag dari JNE menjadi Ketua DPW Asperindo  Lampung periode 2021-2025. Jeckson dari Tiki  sebagai sekretaris dan Erwanto diamanahkan sebagai pengurus harian yaitu bendahara

Syarifuddin S.Ag sebagai Ketua DPW Asperindo  Lampung menyampaikan sambutan pertamanya di hadapan para peserta muswil. Ia menyampaikan bahwa kondisi saat ini menjadi tantangan bagi seluruh anggota Asperindo Lampung untuk dapat terus melayani masyarakat.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Ditengah kekhawatiran perlambatan ekonomi khususnya arus ekspor import namun Ia optimis bahwa sektor domestik juga memiliki peluang untuk berjaya di negeri sendiri.

“Untuk itu Saya berharap seluruh anggota Asperindo bersatu dan bekerjasama untuk turut menjadi penggerak perekonomian masyarakat maupun UKM sesuai tagline Asperindo “Bersaing Namun Tetap Bersanding,” ujar Syarif.

(bbg/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.