25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Diskominfo Lampung Barat Buka Pendaftaran Kerjasama dengan Media Massa Tahap Kedua

Newslampungterkini.com – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Lampung Barat melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) membuka kembali pendaftaran kerjasama dengan Media Massa tahap kedua untuk memberikan kesempatan kepada media-media yang tidak lolos verifikasi dan media-media yang belum mendaftar pada pendaftaran tahap pertama. (23/5/2021)

Seperti diketahui Diskominfo Lampung Barat (Lambar) pada pertengahan bulan April lalu telah membuka pendaftaran kerjasama dengan Media Massa tahap pertama, melalui Aplikasi PM-OKE, dan dihasilkan sebanyak 33 Surat Kabar Harian Umum (SKHU) yang lolos verifikasi atau memenuhi persyarakat. Sedangkan untuk Media Online sebanyak 80 media, kemudian Media Elektronik (TV) berjumlah 7 media dan untuk Surat Kabar Mingguan (SKM) berjumlah 8 media.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Kasi Pengelolaan Media Komunikasi Publik pada Bidang Komunikasi Informasi Publik (KIP) Diskominfo Lambar, Hasnul Mubarok, SH mewakili Kepala Bidang KIP, Ansori SH, MH mengatakan, pendaftaran kerjasama dengan Media Massa tahap kedua tersebut guna memberikan peluang dan kesempatan terhadap media yang belum lolos memenuhi persyaratan maupun media-media yang belum mendaftar pada pendaftaran tahap pertama.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Untuk pendaftaran kerjasama tahap kedua ini diperuntukkan bagi media yang kemarin tidak lolos karena ada kekurangan persyaratan, dan kemarin belum sempat untuk mendaftar. Bagi yang sudah lolos tidak perlu daftar lagi,” terang Hasnul.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Pendaftaran kerjasama tahap dua tersebut dimulai 24 sampai dengan 27 Mei 2021, kemudian untuk verifikasi dilakukan 24 sampai dengan 28 Mei, sedangkan untuk pengumuman pada 29 Mei 2021.

(sns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.