25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Bandar Lampung Hadiri Pelaksanaan Vaksinasi Mahasiswa STIAB

Newslampungterkini.com – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana hadir dan memberikan sambutan pada pelaksanaan vaksinasi covid-19 untuk para biksu, pandita (tokoh agama) dan mahasiswa kampus Sekolah Tinggi Ilmu Agama Buddha (STIAB) Jinarakkhita Bandar Lampung di jalan raya Suban, kelurahan Pidada, kecamatan Panjang, pada Rabu (19/5/ 2021).

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Rehabilitasi Stadion Pahoman

“Jangan takut untuk suntik vaksin covid 19. Suntik vaksin covid 19 bermanfaat untuk menciptakan sistem anti bodi, mencegah virus covid 19, dan melindungi orang orang disekitar kita. Kalau sudah divaksin kita juga harus tetap menerapkan protokol kesehatan, “ ucap bunda Eva.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Walikota Eva Dwaian juga menegaskan, bahwa sekarang ini semua jadi Satgas. “Mari  kita kencangkan lagi protokol kesehatan agar cepat  terbebas dari covid 19, dan kita bisa kembali normal seperti dulu,” tegas bunda Eva.

Sementara itu, disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Bandar Lampung Edwin Rusli, dalam pelaksanaan vaksin hari ini di sediakan 400 vaksin covid-19 untuk para biksu, pandita (tokoh agama) dan mahasiswa kampus Sekolah Tinggi Ilmu Agama Buddha (STIAB) Jinarakkhita Bandar Lampung ini.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Rehabilitasi Stadion Pahoman

“Untuk vaksin ke 2 dilaksanakan 28 hari setelah ini,” ucap  Edwin Rusli.

(sen)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.