25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Iwapi Lampung Barat Serahkan Bantuan Ke Yatim Piatu dan Lansia

Newslampungterkini.com – Ketua Umum Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) Kabupaten Lampung Barat Partinia Parosil Mabsus melakukan penyerahan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) dalam acara berbagi berkah di bulan suci ramadhan 1442 H kepada anak yatim piatu dan masyarakat Lanjut Usia (Lansia) yang berada di Pekon Bakhu Kecamatan Batu Ketulis, Kamis (06/05/2021).

Pada acara penyerahan sembako itu turut dihadiri oleh Ketua Harian Iwapi Kecamatan, Sekretaris Koperindag, Camat Batu Ketulis, Peratin, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan tokoh masyarakat setempat.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Ketua Iwapi Kabupaten Lampung Barat, Partinia Parosil Mabsus mengatakan bahwa kegiatan penyerahan sembako itu sudah dilaksanakan sejak tanggal 4 mei 2021 di Empat Kecamatan, yakni Kecamatan Balik Bukit, Kecamatan Gedung Surian, Kecamatan Sumber Jaya dan Kecamatan Batu Ketulis.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, Partinia Parosil Mabsus yang akrab disapa Mak Cik itu, menegaskan agar seluruh lapisan masyarakat mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Perayaan Idul Fitri 1442 Hijriah hampir tiba dan sudah diperbolehkan Shalat Ied bersama namun dengan satu syarat masyarakat tetap mengikuti Prokes Covid19,” ucapnya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Menurutnya, sudah saatnya tidak boleh takut terhadap covid-19, akan tetapi harus mengantisipasi virus Covid-19 dengan mengikuti Prokes.

“Tidak boleh takut, tapi tetap Waspada dengan mengikuti Prokes Covid-19, lakukan 3 M sebagai bentuk upaya dalam mencegah dan mengurangi dampak dari pada penyebaran virus itu,” pesannya.

(sns)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.