23 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pemkab Lampung Barat Raih WTP 11 Kali Berturut-turut

Newslampungterkini.com – Pemerintah Kabupaten  Lampung Barat (Lambar) mendapatkan penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Ke-11 kalinya secara berturut-turut atas penyerahan hasil pemeriksaan laporan keuangan pemerintah daerah tahun anggaran 2020 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) perwakilan Provinsi Lampung.

Penghargaan WTP itu diserahkan langsung Kepala BPK perwakilan Provinsi Lampung Andri Yogama,kepada Bupati Lambar Hi. Parosil Mabsus di Kantor BPK Perwakilan Provinsi Lampung, Selasa (4/5/2021).

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

Pada penerimaan penghargaan tersebut, Bupati Lambar Parosil Mabsus didampingi Ketua DPRD Edi Novial, S.Kom, Inspektur Drs. Nukman, dan Kepala BPKD Ir. Okmal, M.Si.

Parosil Mabsus menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berperan dan bekerja keras sehingga dapat diraihnya penghargaan tersebut.

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

”Saya menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak, karena WTP diraih berkat kerja keras dan dukungan semua pihak,” ucapnya.

Parosil berharap, prestasi yang telah diraih dalam 11 tahun terakhir ini agar tetap dapat dipertahankan dalam mewujudkan Lampung Barat Hebat menuju Lampung Berjaya dan Indonesia Maju.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Tentunya kedepan kita harus berupaya mempertahankan apa yang telah kita raih selama 11 tahun terakhir, karena mempertahankan lebih sulit/susah daripada meraihnya,” ungkapnya.

“Semoga ke depan bisa lebih baik demi mewujudkan Lampung Barat Hebat menuju Lampung Berjaya Indonesia Maju,” tambah bupati.

(sns)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.