24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Eva Tinjau Penerapan Disiplin Prokes di Pos Penyekatan Perbatasan dan Beberapa Fasilitas Umum

Newslampungterkini.com – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana beserta Jajaran Forkopimda Kota Bandar Lampung melakukan peninjauan di sejumlah tempat penerapan disiplin protokol kesehatan, Rabu (28/4/2021).

Peninjauan dilakukan di beberapa Pos Penyekatan Perbatasan, Pasar Modern dan Tradisional, sampai Terminal dan Stasiun yang berada di Kota Bandar Lampung.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Tinjauan pertama di lakukan di Pasar Tradisional Pasar Wayhalim, Walikota Eva Dwiana mengingatkan kepada para pedagang dan pengunjung pasar untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar Pandemi segera hilang dan situasi segera normal kembali.

Kemudian peninjauan dilanjutkan di beberapa pos penyekatan perbatasan, Walikota Eva Dwiana juga mengingatkan kepada tim satgas yang ada dilapangan agar tetap tegas terhadap pendatang yang tidak memenuhi persyaratan untuk putar balik agar tidak terjadi cluster baru dan masyarakat tetap sehat.

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

Walikota juga melakukan pengecekan terhadap Pasar Modern Mall Bumi Kedaton dengan mengecek sejumlah fasilitas Prokes seperti penerapan jaga jarak di kasir, pengecekan suhu tubuh di pintu masuk, serta handsanitizer.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

Kemudian Walikota Eva juga melakukan peninjauan di Stasiun Kereta Api Tanjung Karang dan Terminal Rajabasa untuk melihat Penerapan Protokol Kesehatan terhadap pelayanan Stasiun Kereta Api tersebut.

(sen)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.