25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Rosalia Indah Kecelakaan di Mesuji, Pengemudi Tewas di Tempat

Newslampungterkini.com – Bus Rosalia Indah bernomor polisi AD 1421 CU kecelakaan di Jalan Lintas Timur KM 168-169 tepatnya di Jembatan Way Kilang pemukiman Moro Seneng Register 45, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji, Lampung, pada Selasa (27/4/2021) pukul 13.15 Wib.

Kanit Laka Lantas Ipda Sutrisno mewakili Kasat Lantas Iptu Farid Riyanto menjelaskan, pada kecelakaan ini kendaraan yang terlibat satu kendaraan bus Rosalia Indah warna putih orange nomor polisi AD 1421 CU dan kendaraan truk warna merah bernomor polisi BK 9808 MO.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Rehabilitasi Stadion Pahoman

“Identitas pengemudi bus Rosalia Indah, Satria Ardiansyah meninggal dunia, sedangkan pengemudi truk Joko Siswanto(36) beralamatkan di dusun I Suka Damai, kecamatan Hinai, kabupaten Langkat,” jelas Ipda Sutrisno.

Kronologis kejadiannya, dijelaskan Ipda Sutrisno, awalnya kendaraan bus Rosalia Indah yang dikemudikan oleh Satria Ardiasyah melaju dari arah Bandar Lampung dengan belasan penumpang, diduga karena jalan licin akibat hujan gerimis dan posisi jalan menikung lalu menurun, sehingga saat melintas jalan tersebut pengemudi menginjak rem dan kehilangan kendali karena dari jalur berlawanan melaju kendaraan truk warna merah yang di kemudikan Joko Siswanto sehingga menyenggol bagian bak samping sebelah kanan truk tersebut.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

“Kedua kendaraan sama-sama menghindar, sehingga truk yang di kemudikan Joko Siswanto masuk ke dalam drainase sedalam kurang lebih 2 meter, sedangkan bus Rosalia Indah yang dikemudikan Satria Ardiansyah masuk kedalam jurang (sungai Way Kilang) sedalam kurang lebih 5 meter,” terangnya.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Rehabilitasi Stadion Pahoman

Akibat kejadian tersebut pengemudi bus Rosalia Indah, Satria Ardiansyah meninggal dunia di tempat.

Di tempat kejadian, anggota Satlantas Polres Mesuji yang dipimpin Kanit Laka Lantas Ipda Sutrisno mengevakuasi korban yang terjepit di mobil bus serta korban luka lainnya, dan di bawa ke Rumah Sakit terdekat.

(red)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.