24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

DPRD Kota Metro Gelar Paripurna Istimewa HUT Provinsi Lampung Ke 57

Newslampungterkini.com – DPRD Kota Metro menggelar Paripurna Istimewa peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Lampung ke 57 secara virtual di Aula DPRD Kota Metro. Kamis (18/3/2021).

Sidang Paripurna Istimewa peringatan HUT ke-57 Provinsi Lampung ini, dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Metro Tondi MG Nasution beserta Anggota dan Jajaran.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Dalam paripurna yang digelar secara virtual tersebut Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, mengajak para Kepala Daerah Kabupaten dan Kota, termasuk Walikota Kota Metro untuk dapat mengoptimalkan upaya dan tindakan penanggulangan COVID-19, diwilayah kerja masing masing.

“Pemerintah dan masyarakat harus serius untuk bersama-sama bekerja keras, melaksanakan pola hidup sehat, khususnya aturan dan protokol kesehatan, agar Provinsi Lampung serta daerah Kabupaten dan Kota bebas dari wabah Pandemi Virus Corona,” ujar gubernur.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Walikota Metro Wahdi, bersama Ketua DPRD Tondi MG Nasution menyampaikan ucapan selamat ulang tahun Provinsi Lampung ke-57 tahun.

Walikota Wahdi mengatakan sepakat untuk berjuang bersama stakeholder serta masyarakat, untuk berusaha mewujudkan zona hijau Covid-19, di Kota Pendidikan ini.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Pemerintah bersama masyarakat di Kota Metro akan berjuang sekuat tenaga agar bebas dari wabah pandemi virus corona,” ujar Wahdi.

(red)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.