25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Bandar Lampung Bagikan Hand Sanitizer dan Masker di Pasar Pasir Gintung

Newslampungterkini.com – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana turun langsung melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19 dengan memberikan cairan pencuci tangan atau hand sanitizer dan masker ke warga di Pasar Pasir Gintung, Tanjung Karang Pusat, kota Bandar Lampung, pada Jumat (24/04/2021) pagi.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes), Walikota berkeliling pasar membagikan hand sanitizer dan Masker sekaligus mengingatkan warganya agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat dan bersih.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Saya ajak warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat dan bersih agar kota Bandar Lampung segera masuk ke zona hijau,” pesan Walikota.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Walikota perempuan pertama di Bandar Lampung tersebut berharap kepada masyarakat agar dapat bersama-sama saling membantu bahu membahu mencegah penyebaran virus Corona ini.

“Yang terpenting menjaga kondisi tangan tetap bersih, sehingga meskipun tidak ada hand sanitzer bisa mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir,” ujar Walikota.

Pemberian hand sanitizer dan masker langsung kepada masyarakat ini rencananya akan dilakukan di beberapa lokasi, diantaranya seperti pasar, majelis taklim, tempat pelayanan umum, dan sarana lainnya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Pada kegiatan kali ini ribuan masker dan hand sanitizer habis dibagikan secara gratis kepada masyarakat yang sedang berada di pasar ini.

(sen)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.