6 Juli 2024

News Lampung Terkini

Portal Berita Terkini

Ingin Masuk Zona Hijau, Walikota Bandar Lampung Tak Kenal Hari Libur

Newslampungterkini.com – Meski di hari libur Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana terus bergerak untuk memberi arahan dan memimpin Apel Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Tingkat Kecamatan dan Kelurahan di Kota Bandar Lampung.

Seperti pada hari ini Minggu (18/4/2021) dimana sebagain pejabat menghabiskan waktu bersama keluarga, namun hal itu tidak berlaku bagi Wali Kota Eva Dwiana.

Baca Juga :  Bupati Lampung Tengah Hadiri Pengukuhan Penambahan Masa Jabatan Kepala Kampung

Di hari libur ini, Walikota perempuan pertama di Bandar Lampung ini kembali akan mendatangi Kecamatan Kedaton, Kecamatan Way Halim, Kecamatan Tanjung Senang, Kecamatan Labuhan Ratu, dan Kecamatan Rajabasa.

Kunjungan Walikota ini untuk memberi semangat dan pengarahan kepada Satgas Covid-19 tingkat kecamatan juga kelurahan agar terus bergerak memberi himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan supaya Kota Bandar Lampung dapat segera masuk ke zona hijau.

Baca Juga :  Pj Gubernur Terima Kunjungan Kerja Ketua Bawaslu Lampung, Bahas Persiapan Pilkada 2024

Pada kunjungannya di beberapa Kecamatan ini Walikota akan memimpin langsung Apel Siaga Satuan Tugas (Satgas) Covid-19.

“Kita sudah canangkan dan menargetkan Kota Bandar Lampung memasuki zona hijau, mulai hari ini turun langsung kemasyarakat dan terus ingatkan pentingnya protokol kesehatan,” kata Walikota.

Baca Juga :  Walikota Bandar Lampung Imbau Masyarakat dan ASN Jauhi Judi Online

Walikota juga  tak henti hentinya mengajak seluruh warga Bandar Lampung untuk mematuhi Protokol Kesehatan agar Kota Tapis Berseri ini terbebas dari virus Covid 19.

“Kalau kita mematuhi Protokol Kesehatan, Insyaallah kota Bandar Lampung akan segera terbebas dari virus Covid 19,” ujarnya.

(sen)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.