26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

WFS Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan di Hajimena

Newslampungterkini.com – Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung, Wahrul Fauzi Silalahi (WFS) SosialisasiPembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan di Desa Hajimena, Natar, Lampung Selatan, Sabtu, 20 Maret 2021.

Dikatakan Wahrul, dirinya merasa mempunyai tanggung jawab yang besar terhadap Desa Hajimena karena merupakan kampungnya. Ia berharap nilai-nilai kebangsaan, pancasila, budaya serta kebersamaan harus terus dijaga, dan dilestarikan.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Hajimena ini adalah kampung tempat tinggal saya, saya punya tanggungjawab besar untuk menjaga kondusifitas, kebersamaan, kerukunan, dan semangat gotong royong yang ada di desa ini,” kata Wahrul.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Lampung Selatan itu berharap peserta dapat kembali mensosialisasikan nilai-nilai pancasila, dan wawasan kebangsaan di lingkungan tempat tinggalnya.

Sementara Camat Natar yang hadir dalam acara mengatakan sosialisasi ini penting dalam rangka meningkatkan dan mempererat persatuan dan kesatuan bangsa.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

“Sosialisasi ini penting dalam rangka meningkatkan dan mempererat persatuan dan kesatuan bangsa, terlebih di negara yang terdiri dari bermacam-macam suku bangsa dan agama,” ujarnya.

Sedangkan Kades Desa Hajimena Rais Yusuf  berharap dengan kegiatan tersebut dapat mengembalikan semangat gotong royong, nilai-nilai budaya, toleransi, dan kebersamaan. (*)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.