25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Aprilliati Reses di Kelurahan Sukadanaham

Newslampungterkini.com – Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil I Kota Bandar Lampung dari Fraksi PDI Perjuangan, Aprilliati, kembali melakukan reses di RT 04 Sukajadi Kelurahan Sukadanaham Kecamatan Tanjungkarang Barat Bandar Lampung. Minggu (7/3/2021)

Dikatakan Apriliati, metode reses yang digunakan masih dengan metode sebelumnya, yakni dengan sistem door to door dan tidak mengumpulkan orang banyak, mengingat saat ini sedang menghadapi pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Selain menyerap aspirasi masyarakat, Aprilliati juga melakukan sosialisasi dan edukasi tentang upaya melawan Covid-19 kepada masyarakat untuk memutus rantai penyebaran corona atau Covid-19 dengan protokoler kesehatan, seperti rutin mencuci tangan pakai sabun, memakai masker saat keluar rumah, dan menjaga jarak.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Dalam reses tersebut juga, dirinya menyerap aspirasi masyarakat, seperti keluhan dari RT 04 tentang jalan tembusan yang berada di RT 04 Jalan Sukajadi yang sangat curam. Harapannya kepada pemerintah agar ini bisa jadi perhatian.

Selain itu juga, politisi PDIP ini juga mensuport dengan adanya UMKM yang berada di sekitar Sukadanaham, baik itu kuliner, maupun buah-buahan yang bisa dimanfaatkan dari hasil kebun mereka sendiri.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Usai kegiatan reses, Aprilliati bersama para tim menyerahkan bingkisan serta beberapa paket bantuan Sembako kepada perwakilan masyarakat yang hadir.

(red)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.