25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Anggota DPRD Lampung Ketut Dewi Nadi Gelar Reses Delapan Titik

Newslampungterkini.com – Anggota DPRD Provinsi Lampung asal Daerah Pemilihan Lampung Tengah, Ni Ketut Dewi Nadi, melangsungkan kegiatan Reses masa persidangan I, di delapan titik mulai dari Kampung Rama Indra, Kecamatan Seputih Raman sampai Kampung Rantau Jaya Ilir, Kecamatan Putra Rumbia. Kamis (11/3/2021).

Dalam reses, beberapa keluhan dari masyarakat disampaikan langsung kepadanya. Aspirasi tersebut mulai dari masalah pupuk subsidi langka, permohonan dibuatkan Embung, sumur bor, saluran irigasi, serta perbaikan jalan lingkungan di sekitar ladang dan pemukiman warga.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Menanggapi keluhan dari beberapa konstituennya tersebut, Ketut Dewi Nadi siap memperjuangkan aspirasi dari para masyarakat. Menurutnya, tugas dan fungsi salah satu anggota DPRD adalah memperjuangkan kepentingan rakyat.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Selain fungsi pengawasan, tugas kita di Legislatif adalah memperjuangkan aspirasi masyarakat. Jadi nanti keluhan dari para warga akan dicatat untuk ditindaklanjuti,” ucap Srikandi PDI-Perjuangan Lampung tersebut.

Selain itu, anggota Komisi IV DPRD Lampung itu juga mengingatkan agar para masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lampung Tengah.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Mari kita terapkan protokol kesehatan secara ketat, jangan lengah, kita mulai dari diri kita sendiri agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak dan menghindari kerumunan sebagai bentuk komitmen dan upaya kita dalam memutus rantai penyebaran Covid-19,″ pungkasnya.

(red)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.