25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Bandar Lampung Launching Kampung Tangguh Digital Gradasi

Newslampungterkini.com – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana, melaunching Kampung Tangguh Digital Gradasi Kota Bandar Lampung, di Ladang Asri Guest House Kecamatan Sukabumi, Sabtu (27/3/2021).

Kampung Digital Gradasi memberikan pelatihan dan pelayanan permberdayaan masyarakat dalam perkembangan teknologi dalam melayani dan membangun karir dan bisnis di era revolusi industri.

Baca Juga :  Pj Gubernur Samsudin Pimpin Rapat Umum Pemegang Saham Bank Lampung

Walikota Eva Dwiana, dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan kampung digital ini, pemanfaatan teknologi dalam era digital harus dioptimalkan terutama bagi para pelaku UMKM di Kota Bandar Lampung.

Baca Juga :  Bank Lampung Sampaikan Laporan Hasil Penjaringan Calon Direktur Kepatuhan dsalam RUPS-LB

Walikota berharap dengan adanya teknologi digitalisasi dapat membantu meningkatkan sektor ekonomi bagi UMKM di Kota Bandar Lampung.

“Pemanfaatan teknologi dalam era digital harus dioptimalkan untuk meningkatkan sektor ekonomi bagi UMKM di Kota Bandar Lampung,” ujar Walikota.

Baca Juga :  Bank Lampung Sampaikan Laporan Hasil Penjaringan Calon Direktur Kepatuhan dsalam RUPS-LB

Hadir pada acara tersebut, Pimpinan Gradasi Kota Bandar Lampung Eliyana Titin Gunawan, Pimpinan Gradasi Provinsi Lampung Eko Sapto Agus Karyono, Ketua Himpunan Lembaga Latihan Kota Bandar Lampung, dan Sejumlah Pejabat Kota Bandar Lampung.

(sen)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.