25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemprov Lampung, ini Formasinya

Newslampungterkini.com – Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto memberikan sambutan pada acara Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung Tahun 2021. Acara juga dihadiri oleh Asisten Administrasi Umum, Kepala BPSDM, dan Plt. Kepala BKD. Selasa, (23/3/2021)

Baca Juga :  Pj Gubernur Tinjau Langsung Normalisasi Aliran Sungai Way Sukamaju di Teluk Betung Timur

Pemerintah Provinsi Lampung telah membuka seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung pada awal bulan Maret lalu.

Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama tersebut antara lain Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Lampung, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Lampung, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Lampung.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Kemudian, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Lampung, Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Lampung, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Lampung, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Lampung.

Baca Juga :  Antisipasi Banjir, Pj Gubernur Didampingi Pj Walikota Bandar Lampung Tinjau Aliran Sungai di Rajabasa Nunyai

Selanjutnya, jabatan Kepala Biro Hukum Sekretariat Daerah Provinsi Lampung, dan Kepala Biro Perekonomian Sekretariat Daerah Provinsi Lampung.

(bbg/yp/kmf)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.