23 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Wadanyon A Pelopor Sambang ke Mako Batalyon 143 TWEJ Candimas

Newslampungterkini.com – Danki 3a Iptu Mahdum Yazin SH bersama Danki 2a Iptu Bakhtiar Murat mendampingi Wakil Komandan Batalyon A Pelopor AKP Jemmy Yudanindra SH SIK sambang ke mako Batalyon 143 TWEJ di wilayah Candimas Natar, Lampung Selatan. Jumat (12/03/2021)

Kunjungan ini dalam rangka menjalankan program prioritas Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo M.si tentang menjalin hubungan silaturahmi dan kolaborasi bersama satuan TNI.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

Wadanyon A Pelopor bersama PJU berkunjung ke markas Batalyon 143 TWEJ dengan tetap menjaga protokol kesehatan di masa pandemi.

Kehadiran PJU Batalyon A di sambut baik oleh Wadanyon 143/TWEJ Mayor inf Indra Agus Suharyono di ruangan nya. Kegiatan di awali dengan memperkenalkan jajaran perwira Sat Brimob Batalyon A kepada PJU YON 143

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Dansat Brimob Polda Lampung KBP R Kasero Manggolo SH S.Sos MH M.Si, menekankan agar seluruh jajaran kembali menjaga hubungan baik dengan satuan TNI.

“Niat kami yang pertama adalah dapat menjaga tali silaturami yang baik yang dapat membawa situasi kamtibmas di wilayah Lampung agar kondusif, dan di sisi lain kedepan supaya dapat berkolaborasi dalam pelaksaan latihan gabungan guna meningkatkan kemampuan perorangan maupun kelompok,” ungkap Wadanyon A AKP Jemmy Yudanindra saat di wawancara.

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

(sen)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.