24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Berharap bisa berperan, Umar Ahmad Kukuhkan DPK IKAPTK Tulang Bawang Barat

Newslampungterkini.com – Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, Umar Ahmad, SP mengukuhkan pengurus dewan pimpinan kabupaten Ikatan Keluarga Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan ( DPK-IKAPTK ) Kabupaten Tubaba periode 2020 – 2025 di Berugo Cottage, Jum’at (5/3/2021)

DPK IKAPTK tersebut diketuai oleh Drs Ahmad Hariyanto. M.M, sedangkan wakil ketua Budiman Jaya S.STP, M.IP, Sekretaris dan Wakil Sekretaris yaitu Achmad Nazarudin S.IP, M.IP dan Arfan Marqori, S.STP, sedangkan Bendahara dan wakil bendahara adalah Apriansah, S.STP, M.Si dan Haderiansyah Priala Hatang S.STP, M.H

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Pada kesempatan itu, Umar Ahmad menyampaikan ucapkan selamat atas pengukuhan DPK-IKAPTK Tubaba dan berharap pengurus dapat menjalankan amanah yang telah diberikan serta dapat berperan untuk menjadi garda terdepan untuk pembangunan di Tubaba yng kita banggakan.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Selamat dan sukses semoga amanah, dan dapat berperan dalam pembangunan di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai. Saya juga menyampaikan terimakasih kepada bapak Drs. Sulpakar MM ketua DPP IKAPTK Lampung atas kehadirannya di Tubaba dan berkenan kepada bapak Sulpakar dapat berkeliling untuk bersepada dan menikmati indah nya Tubaba lebih dekat,” ungkapnya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Pada penghujung kegiatan pengukuhan tersebut, juga dilakukan kegiatan bakti sosial dengan pemberian bantuan kepada pondok pesantren oleh Ketua DPK IKAPTK Drs. Ahmad Hariyanto, MM.

Laporan : Dedi Priyono  

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.