24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

GRP Serap Aspirasi Masyarakat Nabang Baru

Newslampungterkini.com – Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi Nasdem Garinca Reza Pahlevi (GRP) kunjungan reses ke 1 tahun 2021 di Desa Nabang Baru Kecamatan Marga Tiga, Lampung Timur, Rabu (24/2/2021).

Hadir dalam reses tersebut, Kepala Desa berserta perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Dalam penyerapan aspirasi, masyarakat menyampaikan keluhan tentang kelangkaan pupuk di musim tanam saat ini, persoalan rendahnya harga singkong juga membelit petani.

Selain itu juga masyarakat mengeluhkan tentang kondisi perekonomian dimasa pandemi ini, akibat dari tutupnya sekolah, dilarangnya hajatan, pengajian serta aktifitas lainnya.

Baca Juga :  Lesty Putri Utami Anggota DPRD Lampung Suport Kegiatan Bimtek Pencegahan Korupsi

Selain itu, masyarakat meminta untuk perbaikan infrastruktur jalan usaha tani yang ada di desa Nabang Baru serta bantuan untuk perternakan.

Menanggapi hal itu, Garinca Reza Pahlevi menyampaikan akan menampung dan membawa aspirasi masyarakat ke Provinsi.

“Terima kasih kepada masyarakat telah menyampaikan aspirasinya, usulan ini nanti akan kami bahas di provinsi, semoga kami semua anggota DPRD Provinsi Lampung dari Dapil Lampung Timur dapat memperjuangkan agar segera terwujud, ” ujarnya.

Baca Juga :  Lesty Putri Utami Anggota DPRD Lampung Suport Kegiatan Bimtek Pencegahan Korupsi

GRP juga menambahkan, bahwa dalam masa covid-19 ini DPRD Provisi Lampung melaksanakan reses dengan wajib menerapkan protokol kesehatan secara ketat. (*)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.