25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Ketut Romeo Reses di Kampung Karya Murni Jaya

Newslampungterkini.com – Anggota DPRD Provinsi Lampung Ketut Romeo mengadakan Reses di Kampung Karya Murni Jaya Kecamatan Banjar Baru kabupaten Tulang Bawang, Selasa (24/02/2021).

Dalam reses, camat Banjar Baru Sutikno menyampaikan aspirasi soal jalan poros kampung dan alat- alat pertanian yang kurang memadai.

Kepala Kampung Karya Murni Jaya, Sudarso menyampaikan keluhan masyarakat tentang kondisi jalan poros ke kampung- kampung yang rusak dan belum di benahi dan alat pertanian yang kurang memadai untuk panen padi.

Menanggapi hal ini DPRD Provinsi Lampung Ketut Romeo menyampaikan akan menampung dan akan membawa aspirasi masyarakat ke Provinsi.

“Terima kasih kepada masyarakat telah menyampaikan aspirasinya tentang jalan poros kampung dan alat pertanian yang kurang memadai, khususnya alsintan nanti akan kami bahas di provinsi,” ujarnya.

Ketut Romeo juga menambahkan, bahwa dalam masa covid-19 ini DPRD Provisi Lampung dari Dapil enam ini melaksanakan reses dengan wajib menerpakan protokol kesehatan secara ketat. (*)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.