24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Winarti Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Tulang Bawang

Newslampungterkini.com – Bupati Tulang Bawang Dr. (Cand) Hj.Winarti, S.E., M.H mengukuhkan sebanyak 44 anggota kepengurusan Karang Taruna yang diketua oleh Marjoko, S.H., M,H sebagai Ketua Terpilih Karang Taruna Kabupaten Tulang Bawang Masa Bhakti 2021-2026 di GSG Menggala Tulang bawang, Selasa (23/2/2021).

Acara ini dihadiri Langsung Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung H. Dendi Ramadhona beserta rombongan, Forkompimda Kabupaten Tulang Bawang, Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang dan pejabat tinggi pratama dilingkup pemerintah kabupaten Tulang Bawang.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Dalah arahannya Bupati Tulang Bawang mengatakan bahwa Pemerintah Tulang Bawang sudah memiliki program BMW yakni Ekonomi Produkti dimana karang taruna harus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang untuk menghasilkan masyarakat yang sejahtera sesuai dengan visi misi Karang Taruna.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Saya yakin karang taruna kabupaten Tulang bawang yang baru dikukuhkan memliki kompetensi yang baik dan permormance sehingga memiliki daya saing sampai ke Nasional,” ujarnya.

Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung mengapresiasi kinerja Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dan berharap dengan dikukuhkan nya Kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Tulang Bawang oleh Bupati Tulang Bawang.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Semoga karang taruna Kabupaten Tulang Bawang dapat bersinergi dengan program Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang bergerak melayani warga (BMW),” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung menyerahkan Bantuan kepada Karang Taruna Kabupaten Tulang Bawang berupa APD dan Bantuan sosial berupa sembako yang diserahkan ke penyandang Masalah Kesejahteraan sosial (PMKS).

(dimas)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.