24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Dilanda Puting Beliung, Polres Lamtim Lakukan Bakti Sosial

Newslampungterkini.com – Personel Polres Lampung Timur Dipimpin Kasat Sabhara Polres Lampung Timur AKP Joni Maputra, S.H. Melaksanakan Bhakti Sosial Dan Evakuasi Korban Bencana Angin Puting Beliung Di Kecamatan Pasir Sakti Kabupaten Lampung Timur. Selasa (9/2/2021)

Bencana Alam Angin Puting Beliung di Kecamatan Pasir Sakti Lampung Timur (Lamtim) mengakibatkan 2 orang mengalami luka.

Camat Pasir Sakti, Sibran Mulsi mengatakan bencana angin puting beliung mengakibatkan 2 orang luka diataranya 2 orang luka ringan. Korban luka ringan Inati (50) dan Marsiah (70).

Korban lain, Sri Wijayati (50) saat ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri. Korban kemudian dibawa ke Puskesmas untuk menjalani perawatan. “Setelah sadar, korban dievakuasi ke lingkungan sekitar tempat tinggalnya,” kata Sibran Mulsi.

Dijelaskan Camat Pasir Sakti, bencana alam angin puting beliung yang terjadi sekitar pukul 17.30 (8/2/2021) merusak 32 bangunan sedang diantaranya rumah warga, gedung Sekolah dan Gereja. “Bangunan rusak di Desa Mekarsari 12 bangunan dan Pasir Sakti 20 bangunan,” kata Sibran Mulsi.

Untuk bangunan yang mengalami kerusakan besar sebanyak 23 rumah, 17 rumah di Desa Pasir Sakti dan 6 rumah di Desa Mekarsari. (Dek)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.