24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pesan Adipati Kepada 73 Penerima SK CPNS di Way kanan

Newslampungterkini.com – Bupati Way kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M serahkan 73 SK CPNS Tahun 2019 dari Formasi Umum Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan di Gedung Serba Guna Pemkab Way Kanan, Senin, 18 Januari 2021.

Dalam sambutannya, Adipati mengucapkan selamat dan bersyukur kepada 73 orang yang menerima SK CPNS

“Atas nama pribadi dan Pemerintah, Saya menyampaikan ucapan selamat kepada saudara-saudara para penerima SK CPNS, karena sampai dengan saat ini profesi sebagai PNS walaupun dengan berbagai sorotan tetap menjadi pilihan utama bagi sebagian besar masyarakat. Untuk itu saudara-saudara patut bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa atas rezeki dan kepercayaan yang diberikan untuk siap menjalankan kewajiban sebagai pelayan publik,” ungkapnya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Adipati juga berpesan kepada penerima SK CPNS untuk dapat bekerja secara masimal dan terus berupaya dalam meningkatkan kualitas diri.

“Saya berpesan, hendaknya terus meningkatkan dan menunjukan kualitas diri untuk selalu memiliki komitmen dan moralitas serta tanggung jawab profesi sebagai PNS,disiplin dan etos kerja yang tinggi,memahami posisi, peran, tugas, fungsi dan kewenangan instansi saudara juga memiliki pengetahuan dan wawasan, serta mampu bekerjasama dalam tugas-tugasAdselaku aparatur pemerintah,” pesan Adipati.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Ditegaskan Adipati, sejatinya Seorang PNS kepuasan kerjanya tidak ditentukan oleh besarnya gaji yang diterima, tetapi ditentukan oleh tingginya kepuasan dan kesejahteraan masyarakat yang dilayani sebagai akibat dari kemampuan dan profesionalitas yang dimiliki oleh PNS tersebut.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

(Tirta)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.