25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Taman Kuliner Sunmory Taman Asri Ramai Dikunjungi Warga

Newslampungterkini.com – Kabar  gembira bagi warga yang ingin berwisata kuliner sambil berolahraga kini telah dibuka taman kuliner Sunmory Taman Asri setiap hari minggu pagi tepatnya di kelurahan Taman Asri Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan. Minggu (10/01/2021)

Gagasan wisata kuliner yang dicetuskan oleh emak-emak yang yang merasakan dampak sulitnya ekonomi akibat pandemi.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Guna meningkatkan perekonomian, wargapun bergotong-royong untuk membuka wisata kuliner dengan mendapat dukungan penuh dari pihak kelurahan.

Bagi kaum hawa yang gemar berolahraga juga dapat bergabung untuk melakukan senam pagi bersama warga.

Semua pengunjung dan pengelola diwajibkan mematuhi prokes dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan ditempat yang sudah disediakan.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Insani selaku lurah didampingi babinkamtibnas Rivelino turut hadir memantau juga ikut menikmati berbagai macam kuliner yang tersedia sangat mengapresiasi dibukanya wisata kuliner tersebut.

“Saya selaku lurah tentunya sangat mengapresiasi dibukanya wisata kuliner di kelurahan taman asri ini yang merupakan ide dari kaum emak-emak untuk menambah penghasilan.dan kamipun selaku pemerintah di kelurahan ini turut mendorong warga untuk terus mengembangkan kreatifitasnya agar dapat meningkatkan minat pengunjung,” ungkapnya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Ia pun tak lupa mengajak warga khususnya yang ada dikecamatan baradatu untuk dapat menikmati kuliner yang ada di Taman Kuliner Sunmory Taman Asri.

(Tirta)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.