26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

DWP Lampung Tengah Peringati Hari Ulang Tahun ke-21

Newslampungterkini.com – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lampung Tengah Peringati Hari Ulang Tahun ke-21 bertempat di Sesat Agung Nuwo Balak. Rabu (23/12/2020)

Peringatan Hari Dharma Wanita Persatuan kali ini mengambil tema Dharma Wanita Persatuan dalam memberdayakan perempuan di era digital untuk mendukung terwujudnya ketahanan keluarga indonesia di tahun 2020.

Dalam Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan juga diadakan lomba-lomba diantaranya lomba tumpeng mini dan juga lomba vidio jinggle 3M diikuti oleh Dharma Wanita Seluruh Dinas di Kabupaten Lampung Tengah.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Acara tersebut juga dihadiri penasehat Dharma Wanita Persatuan Hj. Ellya Lusiana Loekman dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny. Yulita Nirlan.

Penasehat Dharma Wanita Persatuan Hj. Ellya Lusiana Loekman mengatakan, bahwa organisasi wanita sebagai bagian dari komunitas masyarakat dituntut untuk tetap eksis dalam memperjuangkan cita-cita anggotanya.

Oleh karena itu perlu melakukan berbagai perubahan di berbagai kehidupan pemerintah, pembangunan lingkungan serta kegiatan sosial kemasyarakatan khususnya ang berhubungan dengan keadaan masyarakat yang berada di garis kemiskinan pada masa pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Menurutnya, hal ini membawa perubahan yang sangat besar dalam tatanan kehidupan masyarakat Indonesia masa new normal, memaksa seluruh komponen masyarakat untuk melaksanakan aktivitas dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, pertemuan-pertemuan yang biasanya dilaksanakan secara offline saat ini beralih ke pertemuan secara online. Dunia pendidikan juga mengalami perubahan peroses belajar mengajar dilaksanakan dengan sistem daring,” tegasnya.

Acara peringatan HUT Dhama Wanita di tutup dengan pembagian hadiah Lomba Tumpeng, dengan juara 1 Dinas Kesehatan, juara 2 Sekretariat DPRD, Juara 3 DPPPA. Sedangkan lomba Jingle 3M, juara 1 DPPKB, juara 2 Inspektorat, juara 3 DPPPA.

(bbg/kmf) 

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.