24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Tim Gabungan Gugus Tugas Covid 19 Pesawaran Sosialisasi Penegakan Prokes di Pantai Mutun

Newslampungterkini.com – Gabungan Tim Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Pesawaran Sosialisasikan Operasi Yustisi dalam Penegakan Protokoler Kesehatan (Prokes) Covid-19.

Operasi Yustisi Penegakan Protokol kesehatan Covid 19 Kabupaten Pesawaran berlangsung di Kecamatan Teluk Pandan, Rabu (28/10/2020) dan di Kawasan Pantai Mutun serta Dermaga Ketapang, Kamis (29/10/2020) yang dipimpin langsung oleh Dandim 421 Letkol. Enrico Setyo Nugroho S.Sos., M.Tr(Han).

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Tujuan sosialisasi protokler kesehatan ini memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk tetap patuh dan melaksanakan protokol kesehatan covid 19 mulai dari menjaga jarak, mencuci tangan, menggunakan masker serta menerakan protokoler kesehatan pencegahan penyebaran covid-19 lainnya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Tim Gugus Tugas covid-19 Kabupaten Pesawaran terdiri dari unsur TNI/Polri meliputi satuan Polres Pesawaran, Dandim, Brigif Marinir Pesawaran, BPBD, Dinas Kesehatan, Dinas Pariwisata, dan Dinas Kominfo dan OPD terkait lainnya yang diagendakan akan bergerak ke seluruh wilayah Di Kabupaten Pesawaran. (*)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.