25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Tubaba Sambut Kunjungan DPD RI Dr H Bustami Zainudin

Newslampungterkini.com – Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Dr. H. Bustami Zainudin, S.Pd., M.H, berkunjung ke Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, pada Senin (3/8/2020)

Kehadiran Bustami, disambut langsung oleh jajaran Pemerintah Daerah Tubaba dengan kegiatan dialog dan penyerapan aspirasi di Ruang Rapat Bupati, di Sekretariat Daerah Kabupaten setempat.

Bupati Tubaba Hi. Umar Ahmad, SP menyambut langsung kedatangan Dr. H. Bustami Zainudin, S.Pd., M.H, dibumi Ragem Sai Mangi Wawai dengan didampingi Wakil Bupati Fauzi Hasan, SE., MM, Sekdakab Herwan Sahri, SH.,M.AP.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Rehabilitasi Stadion Pahoman

Dalam dialog tersebut, Bupati Umar Ahmad, menyampaikan gambaran tentang pembangunan kebudayaan, kearifan lokal, program pendidikan, ekonomi, dan juga tentang pembangunan kesehatan yang dilaksanakan di Kabupaten Tubaba.

“Dalam momentum yang baik ini, saya kira pas karena Pak Bustami dari DPD RI, karena Pak Bustami orang yang sangat aktif dalam memperjuangkan kemajuan daerah khususnya di Lampung, saya secara khusus menyampaikan niat dan hajat saya untuk membangun kabupaten Tubaba,”ungkapnya dihadapan seluruh Staf Ahli Bupati, dan seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tubaba yang turut hadir dalam dialog.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Sementara itu, Dr. H. Bustami Zainudin, S.Pd., M.H selain mendengarkan dan menyerap aspirasi yang disampaikan oleh pemerintah daerah, dirinya juga menjelaskan bahwa kedatangannya dalam rangka memberikan informasi atau menjelaskan terkait tentang kebijakan atau perundang-undangan terbaru dari pemerintah pusat, dan juga tentang fungsi dan kegunaan DPD RI.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Rehabilitasi Stadion Pahoman

“Secara khusus kami memberikan apresiasi kepada Bupati Tubaba dan jajarannya atas pembangunan yang ikonik di Kabupaten Tubaba,” ungkap Bustami.

Laporan : Dedi Priyono/rls

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.