24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Berikut Ini Nomor Urut Paslon Walikota Bandar Lampung

Newslampungterkini.com – Rapat pleno terbuka pengundian nomor urut dan penetapan daftar pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali kota Bandar Lampung digelar KPU Kota Bandar Lampung, di Ball Room Hotel Bukit Randu. Kamis (24/9/2020)

Proses pengundian nomor urut untuk paslon disaksikan langsung oleh Komisoner KPU dan Bawaslu setempat serta perwakilan tim pemenangan.

Pengundian nomor urut diikuti oleh ketiga pasangan calon Eva Dwiana – Deddy Amarullah, Rycko Menoza – Johan Sulaiman, dan M. Yusuf Kohar  – Tulus Purnomo Wibowo dengan menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga :  Wiyadi Doakan Reihana-Yodhi Menang Pilkada Bandar Lampung

Jalannya pengundian, pasangan calon mengambil boneka berwarna pink yang berlogo KPU dan di atas boneka tersebut telah diikat nomor urut untuk Paslon.

Dalam prosesnya pasangan calon Ryco Menoza -Johan Sulaiman yang pertama mengambil nomor antrian, kemudian disusul oleh pasangan calon Eva Dwiana – Deddy Amarullah, dan yang terakhir Yusuf Kohar – Tulus Purnomo.

Baca Juga :  Mirza-Jihan Hadir Sebagai Pembicara di Acara House Of Nation BEM Unila

Berdasarkan hasil pengundian nomor urut tersebut, pasangan calon Rycko Menoza – Johan Sulaiman menadapat nomor urut Satu, pasangan M. Yusuf Kohar – Tulus Purnomo mendapat nomor urut Dua. Kemudian pasangan Eva Dwiana – Deddy Amarullah mendapat nomor urut Tiga.

Baca Juga :  Debat Publik, Saleh Asnawi–Agus Suranto Paparkan Visi Tanggamus Menuju Jalan Lurus Perubahan Bersama

Pada Pilwakot ini pasangan nomor urut satu Rycko Menoza – Johan Sulaiman didukung Partai Golkar dan Partai PKS, pasangan nomor urut dua Yusuf Kohar – Tulus Purnomo didukung oleh partai Demokrat, PKB, PAN, Perindo, PPP, dan pasangan nomor urut tiga Eva Dwiana – Deddy Amrullah didukung oleh partai PDIP, Gerindra, dan Nasdem.

(Rangga)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.