24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

TP PKK Metro Sosialisasi Tatanan Normal Baru

Newslampungterkini.com – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Metro beserta jajaran Polres Metro menghadiri sosialisasi pelaksanaan tatanan normal baru di Kecamatan Metro Barat, Kamis (27/8/2020).

Ketua PKK Heriyati Pairin mengharapkan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada.

“Diharapkan masyarakat Kota Metro dapat beradaptasi dengan tatanan normal baru selama 5 bulan terakhir. Selalu memakai masker dan jaga jarak terutama untuk di wilayah pasar ini. Karena pedagang disini pasti selalu berinteraksi dengan warga lainnya, ditakutkan virus tersebut akan menyebar,” harapnya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Kapolres Kota Metro Retno Prihawati mengatakan masyarakat harus memahami terlebih dahulu pengertian dari adaptasi normal baru.

“Masyarakat harus mengerti terlebih dahulu apa itu normal baru, dikarenakan banyak dari mereka salah mengartikan normal baru yang tadinya tidak menggunakan masker sekarng harus memakai masker kemanapun dan dimanapun, mencuci tangan dan menjaga jarak. Nantinya akan diresmikan Perwali tentang penggunaan masker agar masyarakat tetal disiplin mematuhi protokol kesehatan,” ungkapnya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Sebelumnya tim TP-PKK beserta rombongan melakukan pembagian masker kepada masyarakat di sekitar Pasar Shopping dan anggota Dasawisma.

(yd/kmf)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.