26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Lampung Tengah Bagikan KTP dan KK

Newslampungterkini.com – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto membagikan secara simbolis KTP dan KK kepada warga Kecamatan Bekri di Balai Kampung Kesumadadi. Senin, 31 Agustus 2020.

Selain masyarakat, acara yang juga dihadiri oleh aparatur Kampung di Kecamatan Bekri ini menjadi bagian dari kunjungan kerja Bupati Loekman Djoyosoemarto di Kecamatan Bekri.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Dalam sambutannya Bupati Loekman mengatakan bahwa dalam mengurus administrasi kependudukan baik Kartu Tanda Penduduk( KTP) maupun Kartu Keluarga (KK) tidak dipungut biaya.

Bupati Loekman berharap bahwa seluruh masyarakat Lampung Tengah melengkapi administrasi kependudukan masing-masing.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Masyarakat harus melengkapi administrasi kependudukan karena ini penting,” ujar Bupati Loekman.

Lebih lanjut Bupati Loekman mengatakan kepada aparatur kampung yang hadir, agar selalu membangun suasana rukun dan damai diantara warga masyarakat. “Sebagai aparatur kampung harus mengutamakan pelayanan kepada masyarakat,” tegasnya.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Kali ini KTP yang dibagikan adalah sebanyak 335 e-KTP dan 35 KK yang telah diserahkan secara simbolis oleh Bupati Lampung Tengah Loekmam Djoyosoemarto.

(dms/kmf)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.