26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Linmas Kecamatan Bekri Apel Bersama Bupati Lampung Tengah

Newslampungterkini.com – Sebanyak 248 orang Linmas Kecamatan Bekri mengikuti apel bersama Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto Senin 31 Agustus 2020 di Lapangan Kesumadadi Kecamatan Bekri.

Hadir mendampingi Bupati Loekman Djoyosoemarto, Kasat Pol PP Lamteng, Rosidi dan beberapa Kepala OPD lainnya.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Dikatakan bupati, Linmas menjadi unsur penting dalam fungsi pengamanan masyarakat kampung dan bertugas untuk membantu masyarakat dalam menindak segala bentuk hal yang akan mengganggu ketertiban dan keamanan masyarakat.

“Sebentar lagi kita akan mengikuti kegiatan Pilkada 2020, maka Linmas harus ikut mengawasi jalannya kegiatan demokrasi Pilkada ini, dan melakukan pengawasan dan penindakan apabila terjadi tindak kecurangan seperti politik uang,” ujarnya.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Sementara Kasat Pol PP Lampung Tengah Rosidi mengatakan bahwa sebagai Linmas harus bekerja dengan loyal karena Bupati Loekman Djoyosoemarto selalu berupaya memberikan yang terbaik untuk Linmas.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Kita berterimakasih kepada Bupati kita, karena Linmas diperhatikan oleh Bupati Loekman maka kita harus sepenuh hati bekerja untuk menjalankan fungsi Linmas sebagai pengaman masyarakat, ” ujar Rosidi.

(dms/kmf)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.