25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Wagub Chusnunia Pimpin Rakor Lintas Sektoral Penyelenggaraan Kepariwisataan

Newslampungterkini.com – Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia, memimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Penyelenggaraan Kepariwisataan, di Ruang Rapat Utama Komplek Kantor Gubernur, Rabu (12/08/2020).

Selain dihadiri oleh Wakil Gubernur, rapat juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Ekraf, Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi, Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Cipta Karya, Kepala Dinas PSDA, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Kemudian hadir juga, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Kepala Dinas Kominfo dan Statistik, Plt. Kepala Dinas Kehutanan, Plt. Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Plt. Kepala Dinas ESDM serta Kepala Bidang pada Bappeda.

Baca Juga :  Terima Kunjungan Pengurus PHDI, Pj Gubernur Apresiasi Turut Menjaga Kerukunan Umat Beragama di Provinsi Lampung

Wakil Gubernur memberikan arahan agar Pemerintah melalui Dinas/Instansi lintas sektoral memprioritaskan pembangunan destinasi wisata level Provinsi yang berada di Kabupaten Kota, terutama pembenahan akses menuju lokasi destinasi.

Baca Juga :  Pj Gubernur Tinjau Langsung Normalisasi Aliran Sungai Way Sukamaju di Teluk Betung Timur

(sns/kmf)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.