25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Fachrul Razi Lantik DPD Pejuang Bravo Lima Provinsi Lampung

Newslampungterkini.com – Ormas pejuang bravo lima (PBL) mengadakan pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lampung pada Selasa siang (11/8/2020) di hotel Novotel Kota Bandar Lampung.

DPD PBL periode 2020 -2024 Provinsi Lampung dilantik oleh ketua umum Dewam pimpinan pusat (DPP) Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi yang didampingi oleh Wakil Ketua Umum DPP PBL Letjen (Purn) Sumardi, dan Sekjen DPP Letjen (Purn) Suaidi Marasabessy.

Fachrul Razi melantik seratusan pengurus DPD PBL Lampung yang diketuai oleh Ary Meizari Alfian, wakil ketua Yanuar Irawan, sekretaris Reza Berawi, dan bendahara Miswan Rodi.

SK DPP PBL No. SKep/051-DPPPBL/VII/2020 tentang Perubahan Pengangkatan Dalam Jabatan DPD PBL Lampung, mendasari pelantikan Ary Meizari dan kabinetnya.

Ary Meizari beserta jajarannya berkomitmen menjadi garda terdepan dalam menangani dampak krisis di masyarakat sebagai pendukung pemerintah dalam segala upaya yang terstruktur dan terkoordinasi guna menjaga stabilitas kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Semoga pelantikan ini akan semakin mempererat persaudaraan kita dibawah naungan organisasi pejuang bravo lima dan menjadikan kita amanah dala menjalanlan tugas fungsi dan kewajiban,” ujar Ary.

(Rangga)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.