18 April 2024

News Lampung Terkini

Portal Berita Terkini

Dapat Bantuan Bentor Penyemprot Disinfektan, Bupati Winarti Ucapkan Terimakasih

Newslampungterkini.com – Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas bantuan unit kendaraan jenis bentor untuk penyemprotan disinfektan, dimana hal ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah Pusat terhadap penanganan Covid-19.

Penyerahan secara simbolis kendaraan pencegah virus corona tersebut dilakukan oleh Ketua Komisi IV DPR RI Sudin SE di Kantor BPKH Provinsi Lampung, (01/08/2020).

Baca Juga :  Gubernur Apresiasi Komitmen ASN Pemprov Lampung Beri Pelayanan Terbaik Ke Masyarakat

Bentor tersebut sebanyak 2 unit, berikut dengan tengki air dan mesin penyemprot masing-masing, yang diserahkan oleh Kepala Balai Pemantapan Kawasan Hutan (BPKH) Wilayah XX Bandar Lampung Ir. Maryuna Pabutungan MP, kepada Pemda Kabupaten Tulangbawang.

Baca Juga :  Arus Mudik dan Balik Lebaran Lancar, Ketua DPRD Apresiasi Pengelola Tol Bakter

Bupati Tulangbawang Hj. Winarti mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Pusat dan Ketua Komisi IV DPR RI Sudin SE, yang mana telah mengirimkan dua unit kendaraan jenis bentor berikut dengan tangki air dan mesin penyemprot masing-masing, guna pencegahan dan penanganan Covid-19.

“Terimakasih atas bantuan bentornya untuk penyemprotan disinfektan, bantuan ini adalah sebagai penambah semangat dalam melawan Covid-19 di Kabupaten Tulangbawang,” sebut bupati Winarti.

Baca Juga :  Pemprov Lampung Gelar Berbagai Acara Rangkaian HUT ke-60

Kini kendaraan roda tiga tersebut telah berada di Kabupaten Tulangbawang dan siap untuk digunakan dalam penanganan dan pencegahan Covid-19 di Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.

(dms)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.