26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Komar Seniman Lukis Way Kanan Silaturahmi dengan Sekda Saipul

Newslampungterkini.com – Lukisan adalah karya seni yang proses pembuatannya dilakukan dengan memoleskan cat dengan alat kuas lukis, pisau palet atau peralatan lain. Karya ini kebanyakan dibuat oleh para pelukis untuk mengekspresikan dirinya. Sebagai seorang seniman, wajar jika banyak dari pelukis yang ingin menciptakan karya yang luar bisa.

Biasanya, seniman atau pelukis dikenal dengan kebebasannya mengekspresikan diri lewat berbagai media yang dia gunakan. Maka sudah bukan menjadi hal yang aneh jika mereka ingin menciptakan beberapa jenis karya lukis dengan berbagai gambar. Mulai dari dari lukisan sosok atau tokoh dunia alam sekitarnya hingga lukisan yang menggambarkan era perang dan sebagainya.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Di himpun awak media di lapangan, seniman pelukis lokal yang ada di kabupaten Way Kanan Lampung yakni Komarudin (36), dan Cak Aris (40) Warga Bandar Sari Way Tuba.

Senin (03/08/2020) Siang, Komarudin dan Cak Aris  mengunjungi kantor pemerintah kabupaten Way Kanan untuk bersilahturahmi langsung dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan Saipul S.Sos.M.IP.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Dalam silahtrahminya Komar dan Cak Aris di terima Langsung oleh Saipul S.Sos.M.IP. Dan dalam perbincangannya Komar menyampaikan agar karyanya dapat di terima di lingkungan Pemkab Way Kanan.

“Pak kami silahturahmi, semoga karya kami dapat diberikan saran agar kedepannya lebih baik lagi,” tutur Komar tersipu malu.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Dalam kesempatan itu Saipul meminta agar seniman ini tetap semangat dan terus berkarya.

“Tetap semangat mas Komar, kami akan bantu pasarkan karyamu, serta coba di lukis pariwisata air terjun putri malu dan curup gangsa atau curup yang lainnya agar nanti orang yang melihat lukisanmu dapat ingat air terjun itu ada di Way Kanan serta dapat menjadikan pariwisata Way Kanan lebih maju,” ujar Sekda Saipul.

(Tirta)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.