25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Peletakan Batu Pertama Kampus Institut Teknologi dan Bisnis Diniyyah Lampung

Newslampungterkini.com – Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, ST letakan batu pertama secara simbolis Kampus Institut Teknologi dan Bisnis Diniyyah Lampung (INSTIDLA). (Senin, 27 Juli 2020)

Usai peletakkan batu pertama kegiatan dilanjutkan dengan peresmian akademik dan penggunaan Kampus INSTIDLA di Aula Perguruan Diniyyah Putri Desa Negeri Sakti Kecamatan Gedong Tataan.

Rektor INSTIDLA Dr. H. Arsyad Sobby Kesuma, Lc.,M. Ag mengatakan bahwa INSTIDLA diusulkan pada Juli 2019 lalu dan 22 Juli 2020 resmi dikeluarkan ijin oleh kementrian pendidikan.

“Sebagai institut baru, kami mengharapkan kritik yang konstruktif dari seluruh elemen masyarakat untuk kemajuan mendatang sehingga dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Kabupaten Pesawaran,” kata dia.

Dalam kesempatan tersebut bung Dendi mengapresiasi berdirinya INSTIDLA yang kedepannya diharapkan dapat berkontribusi dan mampu meningkatkan kualitas pendidikan di Bumi Andan Jejama Kabupaten Pesawaran.

“Nanti, dari Pemda akan memberikan beasiswa kepada sepuluh orang putra dan putri asli daerah Kabupaten Pesawaran yang akan kuliah di Kampus INSTIDLA. Mudah mudahan bisa mengawali dan akan memacu yang lain untuk kedepannya,” ujar bung Dendi.

Adapun program studi di Kampus INSTIDLA adalah Prodi I program studi Manajemen Ritel (S1), Prodi 2 adalah Program Studi Rekayasa Perangkat Lunak (S1), Prodi 3 adalah Program Studi Kewirausahaan (S1).

(red/kmf)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.