25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

DPPKB Tulang Bawang Monitoring dan Evaluasi Program Bangga Kencana Via Vicon

Newslampungterkini.com – Monitoring dan evaluasi serta koordinasi program program Bangga Kencana di Kabupaten Tulang Bawang dan di seluruh Kecamatan, Dinas Pengendalian Penduduk dan KB (DPPKB) Kabupaten Tulang Bawang melaksanakan Video Conference (Vicon) bersama Penyuluh  Keluarga Berencana se Kabupaten Tulang Bawang, Senin (13/7/2020 ).

Monitoring yang dilakukan secara Daring dari aula Dinas Pengendalian Penduduk dan KB ini, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB dr. Hi. Herry Novrizal MM di dampingi Sekertaris Hariyanto SKM MH, Kabid Pengendalian Penduduk, Penyuluhan dan Penggerakan Zainal Abidin SE MM, Kabid KB-KR Mulyo Hartono SKM MM, Kabid K3 Kalam S. MN MM.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Rehabilitasi Stadion Pahoman

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas menyampaikan terimakasih kepada seluruh petugas lini lapangan yang telah mensukseskan pelayanan KB Sejuta Akseptor dalam rangka Perigatan Harganas Ke-27 pada 29 Juni 2020 yang lalu.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Namun demikian, disampaikan dr. Herry Novrizal, masih banyak hal yang harus ditingkatkan berkaitan dengan indikator capaian pelayanan KB di lini lapangan, dimana capaian akseptor KB Baru yang masih jauh dari target, baik target kabupaten maupun target kecamatan.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Diharapkan dengan dilaksanakannya monitoring dan evaluasi via Vicon ini menjadi penyemangat para penyuluh KB di lini lapangan untuk meningkatkan kinerja sehingga target capaian program Bangga Kencana di Kabupaten Tulang Bawang dapat tercapai.

(bbg)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.