24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Kapolda Lampung Pimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat

Newslampungterkini.com – Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto, M.Si. Pimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara, Tamtama Periode 1 Juli 2020 dan ASN Polri Polda Lampung Periode 1 April 2020, yang digelar di Lapangan Upacara Polda Lampung, Rabu 1 Juli 2020.

Hadir pada upacara, Waka Polda Lampung Brigjen Pol Drs.Sudarsono, SH., M.Hum, Irwasda Polda Lampung, Karo Ops Polda Lampung, PJU Polda Lampung dan 284 Personil Serta Peserta Upacara

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Sebanyak 284 Personil Mendapatkan Reward Kenaikan Pangkat yang meliputi : Kombes 7 Personil, AKBP 6 Personil, Kompol 7 Personil, AKP 3 Personil, IPTU 5 Personil, Brigadir 213 Personil, Tamtama 4 Personil, ASN Polri 41 Personil.

Kenaikan Pangkat bagi anggota Polri merupakan Rewards atau penghargaan dari organisasi yang sejalan dengan program prioritas Kapolri, program mewujudkan SDM Unggul.

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

Dalam sambutan Kapolda Lampung mengatakan, tampilkan sikap kepemimpinan yang dapat diteladani dalam ketaqwaan, kesederhanaan, dedikasi yang tinggi dan tanggung jawab terhadap tugas serta menumbuhkan budaya melayani secara konsisten yang kuat pada norma hukum yang berlaku.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

“Tingkatkan kualitas SDM di semua fungsi kepolisian dan mampu menyesuaikan diri terhadap perkembangan teknologi dan informasi yang semakin berkembang pesat,” tegasnya.

Kapolda juga berpesan agar ditengah masa pandemi covid-19 ini, tetap laksanakan protokol kesehatan, dengan menjaga jarak, gunakan masker, rajin mencuci tangan, jaga kesehatan dan jaga keluarga.

(bbg/pid)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.