24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Polri Pastikan Informasi 2 Orang Kasir Terpapar Covid-19 di Lampung Hoax

Newslampungterkini.com – Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., menyatakan beredarnya pesan berantai melalui media sosial whatsapp mengenai 2 orang kasir yang terpapar covid-19 (virus corona) di Chandra Tanjung Karang, Provinsi Lampung adalah hoax (tidak benar). Sabtu (23/5/2020)

Baca Juga :  Polisi akan Uji Sample Jajanan Penyebab 12 Siswa Keracunan

“Bahwa hasil konfirmasi dengan pihak Satgas Terpadu Gugus Percepatan Covid-19 Provinsi Lampung tidak ada nama dari pegawai Chandra Supermarket di Lampung yang terkonfirmasi covid-19,” ucap Kabid Humas Polda Lampung.

Kabid Humas Polda Lampung mengimbau kepada seluruh masyarakat di Provinsi Lampung di tengah pandemi covid-19 agar tidak memberikan informasi yang belum jelas, agar disaring sebelum di sharing.

Baca Juga :  Polisi akan Uji Sample Jajanan Penyebab 12 Siswa Keracunan

“Dengan demikian informasi yang beredar di medsos tersebut adalah hoax. Kami himbau kepada seluruh masyarakat di Provinsi Lampung di tengah pandemi covid-19 agar tidak memberikan informasi yang belum jelas, agar disaring sebelum di sharing, untuk keamanan dan kenyamanan bersama, terima kasih,” ujar Kabid Humas Polda Lampung.

Baca Juga :  Polisi akan Uji Sample Jajanan Penyebab 12 Siswa Keracunan

(ril/red)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.