24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Yusee Sogoran Wakil Ketua DPRD Way Kanan Bagi Bagi Sembako dan Masker

Newslampungterkini.com, Way Kanan – Yusee Sogoran yang menjabat sebagai wakil ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Way Kanan sekaligus ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Way Kanan didampingi Syaripudin selaku Bapilu partai Nasdem membagi-bagikan sembako dan juga masker kepada warga  di Kecamatan Baradatu. Minggu (17/05/20).

Keadaan ekonomi yang sangat menurun di tengah Pandemi covid 19 saat ini, banyak warga  yang kesulitan di dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

Yusee selaku wakil masyarakat merasa terpanggil untuk hadir di tengah kondisi saat ini dengan memberikan sembako dan juga masker kepada warga yang sangat membutuhkannya .

“Saya sangat bersyukur masih bisa membantu warga yang saat ini sangat kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari  walaupun tidak semuanya bisa saya bantu karna keterbatasan saya, mudah-mudahan apa yang saya berikan bermanfaat dan dapat sedikit meringankan beban mereka,” ungkap Yusee.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

Warga yang menerima bantuan Sembako sangat berterima kasih kepada Yusee.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pak  dewan yang sudah memberikan sembako juga masker,mudah-mudahan pak dewan selalu sehat dan amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat,”ungkap warga.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Yusee juga menghimbau  kepada warga untuk selalu menggunakan masker dan melakukan pola hidup bersih dalam menjalankan aktivitas sehari-hari untuk menghindari penyebaran virus Corona.

(Tirta)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.