25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pj Kampung Tiuh Balak I Wajibkan Warganya Pakai Masker

Newslampungterkini.com, Way Kanan – Dalam upaya pencegahan Covid 19, penyemprotan disinfektan ditempat ibadah, tempat umum dan seluruh rumah warga yang dilakukan Pj kepala Kampung Tiuh Balak I Jami’an melibatkan seluruh aparat kampung disertai dengan membagikan 1000 masker kepada warga didampingi bhabinkantibmas, babinsa dan bidan kampung. Senin (13/04/2020)

Jami’an selaku Pejabat Kepala Kampung Tiuh Balak 1 menghimbau kepada warganya agar wajib menggunakan masker saat melakukan aktivitas diluar rumah.

“Tidak ada alasan lagi bagi warga untuk tidak menggunakan masker karena saya sudah membagikan masker ke Setiap warga saya yang ada di kampung Tiuh Balak I,” tegas Jamia’an.

Kegiatan ini disambut positif oleh Fuad selaku tokoh masyarakat mengapresiasi Apa yang dilakukan pejabat kepala kampung Tiuh Balak I.

“Saya sangat mengapresiasi yang dilakukan pejabat kepala kampung Tiuh Balak I dengan membagikan masker ke setiap warganya merupakan bentuk kepedulian sosok pemimpin agar warganya terhindar dari wabah covit 19 yang saat ini sedang menjadi masalah kita bersama,” ungkap Fuad.

Sementara itu, Desta Budi Rahayu selaku Camat Baradatu juga mengapresiasi seluruh pejabat kepala kampung yang sudah melakukan kegiatan bagi-bagi masker kepada warganya.

“Hari ini saya juga sudah bagi-bagi masker kepada warga terutama di pasar, dan warga di kampung kampung yang ada di Baradatu  sebanyak 150 lusin masker dan masih ada 150 lusin masker lagi yang dalam pemesanan yang akan saya bagi-bagikan,” kata Desta saat dihubungi via telpon.

Desta berharap  dengan diwajibkannya menggunakan masker kepada warga yang melakukan aktivitas di luar rumah di Kampung Tiuh Balak I, dapat memberikan contoh kepada kampung-kampung lainnya yang ada di Baradatu. Dengan begitu mudah-mudahan warga khususnya Kecamatan Baradatu dapat terhindar dari wabah covid 19,” tutup Desta.

(Tirta)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.