24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bahas Seputar Virus Corona, Bupati Loekman Siaran Dialog Interaktif Melalui Radio

Newslampungterkini.com, Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dari pagi sampai jam 12 siang meluangkan waktu untuk mengadakan siaran dialog interaktif langsung melalui Radio Pemerintah Daerah (Rapemda) yang membahas seputar masalah virus Corona. Rabu (4/3/2020)

Menurut bupati, dialog ini untuk mengantisipasi agar masyarakat tidak terjadi kegaduhan dan kebingungan di tengah masyarakat atas persolan virus corona akhir akhir ini.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Saya mengajak Kepala Dinas Kesehatan dr. Otniel Sriwidiatmoko, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Demang Sepulauraya dr. Asril Syahdu dan Kepala Dinas Kominfo Iman Saputra untuk memberikan penjelasan yang sejelas jelasnya kepada warga masyarakat Lampung Tengah bagaimana menyikapi isu tentang virus Corona ini melalui Radio Pemerintah Daerah Lampung Tengah,” terangnya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Sementara itu Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Iman Saputra SH, di sela-sela usai acara dialog interaktif kepada awak media mengatakan, Dinas Kominfo dalam hal sosialisasi tentang adanya virus Corona ini telah melakukan sedini mungkin melakukan sosialisasi melalui website Lampung Tengah, facebook, Instagram, spanduk, Youtube dan Radio Pemda Lampung Tengah.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Dengan harapan masyarakat tidak resah namun tetap waspada seperti yang di katakan bupati dalam diolag hari ini melalui Radio Pemda, agar masyarakat tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat, kita berdoa semoga virus corona segera berakhir atas izin Allah SWT,” ungkap Iman.

(Dms)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.