25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Hari Jumat ASN Tuba Apel di Islamic Center Lanjut Pengajian Rutin

Newslampungterkini.com, Tulang Bawang – Apel Pagi dan Pengajian Rutin Bulanan di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) dilaksanakan di Masjid Agung Baiturrahman Islamic Center, Jum’at (28/02/2020).

Kegiatan tersebut diawali dengan Apel bersama seluruh OPD dan ASN Tulang Bawang dihalaman Masjid Agung Baiturrahman (islamic center), yang di pimpin oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan Firmansyah S.Sos MM.

Setelah apel, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Pengajian Rutin Bulanan di masjid Islamic Center.

Dalam sambutan yang diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Sosial Dr. Akhmad Suharyo, M.Si Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE MH mengatakan, kegiatan pengajian rutin ini sangat penting diadakan sebagai wahana menyegarkan semangat keagamaan kita dan menyuburkan keimanan,

“Pengajian rutin ini adalah satu cara agar kita dapat menjalani kehidupan ini pada jalan yang benar yang diridhoi Allah SWT,” ujar bupati  melalui Asisiten I.

Bupati juga berharap, pengajian rutin yang diselenggarakan setiap bulan ini bisa menjadi salah satu cara untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, serta menjadi amal ibadah bagi semua.

(Dms)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.