23 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Lampung Tengah Kukuhkan Pengurus Forum Pemuda Gotong Royong

Newslampungterkini.com, Lampung Tengah – Kepada seluruh jajaran Pengurus Pemuda Gotong Royong Kecamatan Way Pengubuan terbantahkan sudah bahwa kepedulian pemuda begitu nyata dan dibuktikan pada malam ini.

Hal tersebut disampaikan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto saat memberikan arahan kepada pengurus Forum Pemuda Gotong Royong baru dikukuhkan dilapangan merdeka Kecamatan Way Pengubuan, Selasa (25/2/2020).

Dengan dikukuhkannya Forum Pemuda Gotong Royong ini, ditegaskan Bupati bahwa selama ini banyak pendapat bahwa pemuda ini hanya kerjaannya hanya berhura-hura dan kerjaannya hanya hal-hal yang negatif dekat dengan narkoba dekat kemudian dekat dengan gesekan-gesekan perkelahian dan lain-lain yang negatif.

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

“Pada malam ini terbukti bahwa pemuda bisa berkarya untuk masyarakat Way Pengubuan ini. Saya ucapkan selamat kepada jajaran pengurus pemuda gotong royong baik Kabupaten maupun Kecamatan Way Pengubuan,” ucap bupati.

Untuk itu, kedepannya Bupati juga berharap para pemuda dapat berbuat untuk turut serta bahu-membahu membangun daerah Lampung Tengah.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Ini sebuah prestasi yang besar para pemuda dan bentuk kepedulian para pemuda dengan kondisi daerah kita yang memang memerlukan keterlibatan dan kepedulian para pemuda yang juga merupakan sebagai bagian dari warga masyarakat Kabupaten Lampung Tengah,” ujarnya.

Bupati juga mengingatkan, dengan semangat gotong royong kita semua dapat secara bersama-sama bangun Kabupaten Lampung Tengah.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

Selain itu Bupati dan seluruh warga masyarakat Kabupaten Lampung Tengah berharap besar kepada para pemuda untuk membangkitkan semangat dan menggelorakan semangat gotong royong di seluruh pelosok Kabupaten Lampung Tengah.

“Dengan semangat para pemuda semoga waraga masyarakat seluruh lapisan masyarakat juga ikut bersama-sama dengan para pemuda untuk melakukan hal yang sama yaitu melakukan gotong royong,” ujar Bupati.

(Dms/Kmf)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.