24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Danbrigif 4 Marinir/BS Silaturahmi Ke Polda Lampung

Newslampungterkini.com, Bandarlampung – Komandan Brigade Infateri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi SE MM bersilaturrahmi ke Kapolda Lampung di Mapolda Lampung. Selasa, (25/02/2020)

Dalam acara tersebut, Danbrigif 4 Marinir/BS didampingi oleh Pasintel Brigif 4 Letkol Marinir Imanda S.T, Paspers Brigif 4 Letkol Marinir Y.D Wawan Setiawan, Paslog Brigif 4 Letkol Marinir Hadi Al Hasny, Ka Akun Brigif 4 Ltk.Laut (S) Heru sancoko, Danyonif 7 Marinir Letkol Marinir Kanang Budi R.dan Danyonif 9 Marinir Letkol Marinir James Munthe.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Pada kesempatan tersebut rombongan diterima langsung oleh Kapolda Irjen Pol Drs. Purwadi Ariyanto M.Si Bersama Para PJU Polda Lampung dan Dirpolair Polda Lampung Kombes Pol Ivan Setiadi di ruang kerja Kapolda Lampung.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

Kunjungan dinas Danbrigif 4 Marinir/BS di Polda Lampung tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus memperkenalkan  diri ke pada Instansi terkait di provinsi Lampung diawal menjabat sebagai Komandan Brigif 4 Marinir/BS yang dilantik beberapa waktu yang lalu.

Kolonel Marinir Nawawi SE MM menyampaikan ucapan  terima kasih kepada Kapolda Lampung yang telah meluangkan waktu dan menerima kunjungan ini disela-sela kesibukannya.

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

“Dengan dilaksanakan kunjungan ini, diharapkan hubungan TNI-Polri khususnya Brigif 4 Marinir/BS dengan jajaran Polda Lampung semakin solid didalam membangung Provinsi Lampung yang kita banggakan dan cintai ini, “ ucap Danbrigif 4 Mar /BS.

(Bbg)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.