26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Metro Ajak Masyarakat Terapkan Pola Hidup Sehat dengan Berolahraga

Newslampungterkini.com, Metro – Walikota Metro  Achmad Pairin mengikuti Senam LLI bulanan yang diadakan di Lapangan Samber Kota Metro di Lapangan Kelurahan Mulyojati, Kecamatan Metro Barat, Minggu (23/02/2020).

Dalam kesempatan ini, Walikota Metro mengajak masyarakat untuk terus menerapkan pola hidup sehat, salah satunya dengan rajin berolahraga.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Pada kesempat ini juga kita telah melakukan Senam Lampung berjaya, saya berharap kita semua hafal semua gerakan senam, termasuk Senam Lampung Berjaya,” ujarnya.

Achmad Pairin juga mengabarkan mengenai survey Angka Harapan Hidup (AHH) di Kota Mero dan pada hari ini yaitu 71,24 tahun. “Semoga kita semua yang ada disini bisa berumur minimal 71 tahun,” katanya.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Diakhir sambutan Achmad Pairin,  mengingatkan kepada peserta senam untuk tidak membuang sampah sembarangan pada setiap acara, terlebih lagi sampah plastik.

“Dimana sebelumnya kita telah sepakat, untuk setiap acara yang diadakan tidak boleh menimbulkan sampah, terutama sampah plastik ya Bapak Ibu,” ucap Pairin.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Dalam kegiatan ini juga dilakukan pengundian hadiah berupa 2 sepeda gunung, yang salah satunya diraih oleh warga Hadimulyo Timur.

(Red/Kmf)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.