24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Lampung Timur Musrenbang di Sekampung Udik

Newslampungterkini.com, Lampung Timur – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari S.T, MM hadir langsung dalam Musyawarah Rencana Pembangunan. di Kecamatan Sekampung Udik, Lampung Timur. Dalam acara tersebut Bupati juga menyerahkan Kartu Identitas Anak (KIA) untuk para siswa sekolah dasar, (11/02/2020).

Dalam sambutannya Zaiful Bokhari menekankan pada peningkatkan kualitas pembangunan yang lebih berkeadilan melalui pengembangan sumber daya manusia, pemerataan ekonomi, mengentaskan kemiskinan dan perbaikan layanan publik.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Hal ini sejalan dengan visi misi dan nawacita, percepatan pembangunan yang ada di tingkat Nasional maupun di Kabupaten Lampung Timur.

Zaiful Bokhari juga mensosialisasikan tentang program berobat gratis yang digagas Pemda Lampung Timur.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Program tersebut diharapkan kesehatan masyarakat dapat tertangani dengan hanya membawa foto copy KK dan KTP ke Puskesmas setempat,” ujarnya.

Dikatakan bupati, Musrenbang rutin dilaksanakan setiap tahun karena merupakan bagian penting dalam enyusun program pembangunan.

“Musrenbang merupakan sebagai forum musyawarah perencanaan pembangunan yang mengakomodasi peran-peran segenap komponen masyarakat untuk realisasi kebutuhan masyarakat secara nyata.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Selain Bupati, hadir juga Kepala Badan, Kepala Dinas, Forkopimda, Forkopimcam, DPRD dapil 5 kecamatan Sekampung Udik, Camat Sekampung Udik Para Kepala Desa Se-Kecamatan sekampung udik, PKK, BPD Tokoh Masyarakat, LSM dan masyarakat.

(Red/Kmf)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.